Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20 Boxing Day

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20 Boxing Day

December 28, 2018 0 By metropolitan

Masuk dalam periode Boxing day diajang Liga Premier Inggris pada akhir pekan nanti. Masuk kedalam periode akhir tahun menjadi salah satu sesi yang paling mengerikan bagi klub yang tampil di kompetisi ini karena jadwal Liga Inggris yang sangat padat.

Bahkan dalam beberapa tahun belakangan. Cukup banyak tim besar yang harus tumbang di Boxing Day, yang pada akhirnya langsung merembet kepada performa di paruh ke-2.

Tercatat satu tim bisa bermain 3 hingga 4 kali pada Boxing Day. Hal ini memang menjadi salah satu rules di Inggris bahwa pihak Sepakbola tertinggi Inggris memberikan peraturan tersebut.

Berikut Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan ini

Dari beberapa laga yang akan digelar ada beberapa diantaranya termasuk dalam ajang Bigmatch. Seperti diantaranya Liverpool yang akan tampil sebagai tuan rumah akan berhadapan dengan Arsenal hari Minggu nanti.

Sementara laga lainnya terdapat Tottenham Hotspur, Chelsea dan Duo Manchester yang hanya menghadapi tim medioker. Berikut ulasannya.

Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers – Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20 Boxing Day

Dilaga ini bisa dikatakan bahwa skuat The Lily Whites berhasrat untuk bisa terus raih kemenangan. Dan kali ini sang calon korban merupakan tim promosi musim ini Wolverhampton.

The Wolf sendiri sebenarnya tampil cukup hebat musim ini. Dengan diisi oleh beberapa pemain berstandar bintang menjadikan mereka bisa bertahan di papan tengah klasemen.

Sementara Tottenham sendiri sedang dalam kondisi mengerikan. Mereka sukses raih 5 kemenangan beruntun di 5 laga terakhir Liga Inggris.

Bahkan di 2 laga terakhir pasukan mauricio Pochettino sukses mencetak 11 gol. Dan nama Harry Kane, Son-Heung Min serta Cristian Eriksen selalu mencetak gol.

Liverpool vs Arsenal – Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20 Boxing Day 2

Laga lainnya antara Liverpool yang akan berhadapan dengan Arsenal yang akan digelar di Anfield Stadium. Jika melihat laga ini dipastikan akan sangat panas.

Beradu hebat antara Mohamed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi saat yang ditunggu nantinya. Terutama dengan adanya hasrat Arsenal yang ingin menyusul Chelsea, sedangkan Liverpool bertahan di puncak klasemen sementara.

Crystal Palace vs Chelsea – Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20 Boxing Day 3

Sementara di Venue lain ada tuan rumah Crystal Palace yang akan berhadapan dengan raksaa Chelsea pada Minggu sore.

Bermain sebagai tuan rumah The Egales berharap bisa raih poin demi nikkan posisi tim. Belum terkalahkan di 3 laga terakhir dan bahkan sukses kalahkan Manchester City 3-2 menjadi satu modal berharga jelang laga.

Sementara Chelsea harus terus tancap gas agar tidak terkejar oleh Arsenal diposisi 5 yang hanya selisih 2 poin. Kemenangan tipis 2-1 atas Watford sepertinya belum bisa melihat penampilan tim dilaga nanti.

Terutama The Blues harus bermasalah dengan lini depan. Karena tercatat top skorer tim saat ini Eden Hazard yang sangat produktif dengan 10 gol.

Southampton vs Manchester City – Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20 Boxing Day 4

Menang dan menang hanya kata itu yang pantas untuk Manchester City jelang melawat ke St. mary’S Stadium pada akhir pekan nanti.

Tiga kekalahan dari 4 laga terakhir Liga Inggris membuat mereka harus tergeser hingga posisi 3 klasemen saat ini. Terutama di 2 laga terakhir saat mereka kalah atas Crystal Palace dan Leicester City.

Sementara Southampton sendiri harus kembali menelan kekalahan dilaga terakhir. Padahal sebelumnya mereka tampil lumayan dengan raih 2 kemenangan dan sukses keluar dari zona merah.

Manchester United vs Bournemouth – Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20 Boxing Day 5

Sementara ini diprediksikan menjadi salah satu laga yang akan ditunggu setelah Liverpool vs Arsenal yaitu laga Manchester United.

Dilaga ini menjadi salah satu yang ditunggu karena adanya sosok Ole Gunnar Solkjaer. Ya sejak di pegang oleh sang baby fase wajah United kembali cerah.

Tercatat sejak hengkangnya Jose Mourinho dirinya mampu persembahkan 2 menang di 2 laga terakhir. Diantaranya saat jamu Huddersfield Town dan Cardiff City.

Bahkan total Red Devils sukses mencetak 8 gol dan gawang David De Gea sendiri hanya kemasukan 2 kali.